Minggu, 11 November 2012

DOA



DOA DIMASA-MASA KULIAH

Ya ALLOH Tuhanku, aku bersyukur padamu karena ternyata selama ini banyak orang yang dengan tulus menyayangiku dan dengan setia menanti keberhasilanku, yaitu :
     1.       Danipah 

Beliau adalah ibuku,ibu yang selalu mendoakan anaknya, ibu yang selalu bangun dan menangis di tengah kegelapan malam, menginginkan putranya ini sholeh, pintar dalam agama maupun duniawi, sukses dunia akherat, selalu mendoakan kedua orang tuanya, dan mampu membimbing adik-adiknya.

Pesan-pesan yang aku ingat adalah
Ibu selalu mengatakan untuk tidak telat dan menunda-nunda dalam ibadah, untuk jadi anak yang sholeh, bermanfaat bagi orang lain, dan banyak lagi pesan-pesan positif dari beliau.

Andai beliau disini,
aku akan mencium dahinya dan memeluknya, aku akan meminta maaf terhadap kesalah-kesalahan yang telah aku perbuat, dan berjanji akan membahagiakan beliau dunia akhirat.

2.       Untung Riyadi 

Nama yang ini adalah bapakku, bapak yang selalu memberikan pengorbanannya, siang malam ia mencari rejeki untuk keluarganya, ketika dalam keadaan sakitpun beliau tanpa pantang untuk tidak mencari nafkah, ini semua demi istri dan anak-anaknya.

Pesan-pesan yang aku ingat
“Jadilah anak yang sukses dunia akhirat, bapak seperti ini hanya untuk kamu sukses, janganlah sia-siakan pengorbanan yang bapak lakukan.”

Andai beliau disini
Aku akan menjabat tangannya dan langsung kupeluk beliau dengan sekuat mungkin

Ya ALLOH mereka ini adalah orang-orang yang memotivasiku untuk aku berkembang dan maju, janganlah engkau memanggil mereka ketika aku belum maraih kesuksesanku, perlihatkanlah pada mereka bahwa aku ini bisa meraihnya Ya ALLOH, Aaamiiiiinn.......!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . JOVI ARDAN BLOG - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger