Sabtu, 26 Januari 2013

Motivasi

Semangat..

Minggu , 11-11-2012 hari ini adalah jadwalku untuk menjadi panitia Diklat Imam II, kali ini aku masuk dibagian Konsumsi, gak terlalu berat si Cuma nyiapin air teh untuk para peserta diklat tapi melihat bagian administrasi kewalahan akhirnya aku putuskan juga untuk membantunya, wuihhh banyak juga yang ngikut kalo dihitung-hitung lebih dari 50 peserta, lelah juga ternyata. Kuputuskan untuk istirahat sejenak sambil OL di ruang radio mafaza, ga lama duduk disitu mataku tak bisa terbendung untuk dapat tidur (ngantuk banget), ya sudah aku mencoba untuk tidur di sofa GSG (Gedung Serba Guna) Masjid Fatimatuzzahro, tapi tak lama mataku terpejam tiba-tiba dihadapanku ada sesosok laki-laki, ternyata maz Rizki kaka angkatan Pesma (pesantren Mahasiswa). Dia mengatakan padaku,"sakit yah."  Aku jawab tidak karena memang aku tidak sedang sakit, aku katakan padanya,"aku ngantuk mas, mungkin kecapean." Setelah kujawab seperti itu dia menyuruhku untuk tidur di Klinik GSG, disini mataku benar-baner terlelap sampai-sampai adzan pun tak terdengar olehku kemudian jam 1 aku terbangun, cepat-cepat beranjak ke Pesma, ketika berwuhu dan akan menunaikan sholat dhuhur temanku bercerita dengan salah satu temanku juga tentang bagaimana perjuangan masuknya ke UNSOED, mendengar cerita seperti itu menimbulkan motivasi yang lebih untukku karena tidak seperti perjuanganku masuk ke perguruan tinggi seperti dia. Tapi aku tidak akan menyerah, walaupun aku kuliah di perguruan tinggi Swasta aku akan membuktikan pada temanku ini aku juga akan meraih prestasi seperti apa yang diperolehnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . JOVI ARDAN BLOG - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger